Senin, 16 November 2009

Ubah atau Hapus Tombol Hilang di Control Panel Add or Remove Prog

Yang benar dan cara paling aman untuk menghapus atau menghapus perangkat lunak yang diinstal atau driver pada komputer Windows adalah dari Tambah atau Hapus Program yang dapat ditemukan dalam Panel Kontrol. Ketika Anda menjalankan uninstaller, itu hanya akan merujuk kembali ke daftar file yang diekstrak ke folder program pada saat instalasi dan menghapus mereka. Kadang-kadang Anda akan melihat bahwa bahkan setelah menguninstall sebuah program, program's folder dan beberapa file akan tetap ada. File-file tersebut adalah orang-orang yang diciptakan oleh perangkat lunak, tidak diambil oleh installer. Ada beberapa uninstaller yang cukup pintar untuk menanyakan anda apakah anda ingin menghapus file-file yang tersisa.

Biasanya, bila Anda membuka Add or Remove Programs dari Control Panel cara pintas, Anda akan melihat daftar perangkat lunak yang diinstal Anda dapat mengubah atau menghapus. Opsi perubahan biasanya digunakan untuk memperbaiki perangkat lunak. Sebenarnya berarti menginstal ulang program dengan komponen yang sama yang terpasang pertama kalinya. Sedangkan untuk menghapus pilihan, itu meng-uninstall sepenuhnya perangkat lunak dari sistem anda.

Ada saat-saat yang Anda butuhkan untuk menghapus atau menghapus perangkat lunak atau driver dari komputer Anda tapi Ubah / Hapus tombol pada Tambah atau Hapus Program yang hilang!

Berikut adalah metode untuk membuat Windows menunjukkan Hapus, Ubah (atau Change / Remove tombol bersama-sama) tombol dalam daftar.

Solusi ini membutuhkan modifikasi registri. Jadi becareful untuk tidak mengubah apa-apa lagi.

1. Go to Start> Run

2. Ketik regedit dan klik OK

3. Arahkan ke HKLM \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Uninstall \ (Nama Program)

Perhatikan bahwa sebagai nama program () dapat berupa CLSID, Anda mungkin perlu untuk mencari nama produk (misalnya "Intel Audio Studio", menggunakan apa yang Anda lihat di Add / Remove) untuk mencari entri yang benar.

4. Jika Anda melihat NoRemove dengan data 0 × 00000001 (1), yang berarti menghapus tombol akan tidak tersedia. Jika Anda juga melihat NoModify dengan data 0 × 00000001 (1), itu berarti tombol perubahan akan tidak tersedia.

5. Cukup klik dua kali pada NoRemove atau nama NoModify dan mengubah nilai data ke 0 (angka nol). Jika Tambah atau Hapus Program ini terbuka, tutup dan buka kembali lagi. Ubah / Hapus tombol seharusnya sekarang muncul.

Jika registry hack di atas tidak bekerja, Anda harus coba jalankan ini registry fix dibuat oleh Kelly Theriot untuk mengembalikan mengubah atau menghapus tombol.

Salah satu perangkat lunak yang paling umum atau supir bahwa tombol Ubah atau Hapus hilang adalah Intel Audio Studio. Saya yakin ada lebih ...

Tidak ada komentar:

bisnis paling gratis