Senin, 16 November 2009

Memulihkan menjalankan program-program dari Windows Baki hilang ketika Explorer.exe Crash!


 

Saya yakin banyak dari Anda sebelum benar-benar pengalaman Explorer.exe khususnya selama era Windows 98. Hal ini karena kebanyakan rusak Windows, spywares tidak stabil atau perangkat lunak yang belum diuji secara menyeluruh.

Setelah explorer.exe crash, sebagian besar dari Anda ikon di traybar yang terletak di bagian bawah kanan akan hilang.


 

Anda juga dapat melihat bahwa semuanya di desktop dan taskbar itu hilang untuk beberapa saat kemudian datang kembali. Windows somehow cukup cerdas untuk kembali dari explorer.exe crash ketika tapi tidak cukup cerdas untuk mengembalikan ikon program yang sedang dijalankan di traybar. Don't get me wrong, program ini masih berjalan, tetapi tersembunyi dan Anda tidak memiliki cara untuk membawa kembali. Yang saya lakukan adalah yang digunakan untuk masuk ke Task Manager, membunuh proses dan menjalankan perangkat lunak lagi.

Ada sebuah cara yang dapat membawa kembali menjalankan aplikasi yang tersembunyi pembunuhan tanpa proses dan berjalan lagi ...

Win-Res-T (baca â € œwin rescueâ €) merupakan utilitas sederhana yang kembali (menunjukkan) tersembunyi jendela.


 

Dapat digunakan untuk membawa kembali anda â € € œlostâ aplikasi setelah mereka ikon tray hilang berikut Explorer crash yang banyak terjadi pada Windows 98 (ini juga terjadi pada Windows XP). Ita € ™ s juga berguna untuk exposing aneh, tersembunyi lurking sekitar jendela desktop Anda.


 

Software sangat sederhana dan mudah digunakan. Win-Res-T menunjukkan daftar menjalankan aplikasi, pilih aplikasi yang Anda ingin mengembalikan / muncul, dan klik tombol di sebelah kiri di bawah ini. Bagian tengah tombol tersebut untuk me-refresh daftar menjalankan aplikasi dan tombol kanan adalah menunjukkan Tentang / Kredit layar Win-Res-T.


 

[ Win-download-Res T 1,0 ]

Tidak ada komentar:

bisnis paling gratis